Permukaan dalam Permulaan

medium_64Forest

“Ada yang berbisik dalam gelap, bertransformasi dalam senyap, dan tumbuh dalam diam”

Beberapa kali saya sempat menulis sebuah blog dalam beberapa waktu yang lalu. Entah kenapa hasrat menulis kembali muncul setelah saya mendapat banyak masukan dari sahabat-sahabat saya yang sering membaca goresan pikiran saya dalam timeline LINE. Perubahan besar dalam kehidupan saya dipengaruhi oleh kemajuan literasi dalam bangku  Sekolah Menengah Atas.

Sastra telah mempengaruhi kehidupan saya, begitu juga dengan sifat-sifatnya. Dan kali ini dengan dorongan sahabat-sahabat saya, saya berusaha membawa diri kembali bergelut dengan kehidupan sastra dan literasi dasar yang saya tuangkan melalui rumah ini. Permukaan yang menurut saya sulit untuk dimulai adalah keterbatasan media pendukung untuk mengoptimalisasi “Hobi yang pernah muncul” untuk kembali melakukan permulaan yang baik.

Akan banyak cerita serta konten berpikir yang saya tuangkan dalam rumah ini. Openorth, akan menjadi permukaan lahirnya sebuah permulaan cinta saya terhadap sastra.

Leave a Reply

